Apabila kita miliki EMAS, Kita berada dalam Ketakutan,
Apabila kita tiada EMAS, Kita berada dalam Bahaya.

Bank di Georgia dan Washington Ditutup.

Dua bank di Georgia dan satu di negara bagian Washington gagal dan ditutup oleh regulator serta diambil alih oleh bank lain, menjadikan bank AS yang gagal tahun ini mencapai 43 buah.
Hal ini dikatakan Federal Deposit Insurance Corp akhir pekan lalu. Di Georgia, Atlantic Southern Bank of Macon, dengan aset US$ 741,9 juta, dan First Georgia Banking Co of Franklin, dengan aset US$ 731 juta, ditutup oleh negara Department Perbankan dan Kewangan.


Berdasarkan kesepakatan kerugian dengan FDIC, CertusBank NA, unit dari Blue Ridge Holdings Inc di Charlotte, NC, penerima dari dua bank ini, memperoleh deposito dan hampir semua aset Atlantic Southern Bank dan First Georgia Banking.

Kegagalan Atlantic Southern Bank akan membebani dana asuransi deposito FDIC sebesar US$ 273,5 juta. Sedangkan First Georgia Banking dikenakan biaya US$ 156,5 juta.

Summit Bank of Burlington, Washington, dengan aset US$ 142,7 juta, juga ditutup pada Jumat oleh Department Perbankan dan Kewangan. Columbia State Bank of Tacoma, Washington, unit dari Columbia Banking System Inc, akan mengambil deposit dan hampir semua aset Summit Bank. Transaksi ini akan membebankan dana asuransi FDIC sebesar US$ 15,7 juta.




***GOLD IS TRUE MONEY***

0 comments:

Post a Comment

 
Home | Gallery | Tutorials | Freebies | About Us | Contact Us

Copyright © 2009 Ratu EMAS |Designed by Templatemo |Converted to blogger by BloggerThemes.Net

Usage Rights

DesignBlog BloggerTheme comes under a Creative Commons License.This template is free of charge to create a personal blog.You can make changes to the templates to suit your needs.But You must keep the footer links Intact.